Sabtu, 12 Agustus 2017

R E I K I

Hasil gambar untuk reiki
Reiki sesungguhnya adalah suatu harmonisasi dan konsep penyatuan dengan Alam Semesta. Menguasai Reiki sama halnya Anda telah menguasai hakekat kehidupan di alam semesta ini.
Reiki mengajarkan manusia untuk selalu berperilaku bijaksana dalam kehidupan. Seorang yang telah memiliki energi Reiki dan menguasainya akan memiliki tingkat “kewaskitaan” yang tinggi. Reiki memiliki setidaknya 3 dimensi utama fisik (kesehatan, kekayaan dan kesuksesan), emosi(ketanangan batin, relaksasi, mudah memaafkan, tidak mudah marah dan lain sebagainya) dan juga spiritual(kewaskitaan).
Tidak dapat dipungkiri sekarang ini, penyebaran Reiki ke seluruh plosok dunia sangat cepat. Semua aspek-aspek yang berkaitan dengan reiki membuat masyarakat sangat tertarik untuk mempelajarniya. Aspek merupakan alasan bagi masyarakat untuk tertarik untuk mempelajari Reiki. Berikut adalah Aspek-Aspek tersebut :
1. Rei ki Mudah Untuk Dipelajari
Untuk Mempelajari Reiki Anda tidak perlu memahami anatomi manusia dan ilmu pengetahuan yang rumit. Reiki merupakan energi yang Cerdas, Anda hanya perlu belajar tentang bagaimana cara menyalurkannya. Dan hal tersebut bukan hal yang sulit. Anda bisa menguasai cara menyalurkan energi Reiki hanya dalam beberapa jam saja.
2. Rei ki Mudah Digunakan
Ya. dalam menggunakan Energi Reiki Anda tidak perlu melakukan ritual yang Aneh dan juga Anda tidak dituntun untuk menggunakan kefokusan yang berlebihan karena dalam menggunakan Rei ki Anda hanya butuh sikap yang santai dan pasrah. Energi Reiki adalah energi yang cerdas, energi tersebut akan mengalir secara otomatis ke seluruh bagian tubuh.
Proses penarikan, penyaluran, pembersihan dan penyembuhan semuanya ditangani oleh energi Reiki tanpa perlu Anda Atur. Jika Anda mempunyai niat untuk menyalurkan energi energi Rei Ki tersebut, energi Rei ki akan langsung mengalir dari kedua telapak tangan Anda. Anda cukup menaruh telapak tangan Anda di berbagai bagian tubuh anda atau pasien untuk menyalurkan energi ini.
3. Rei ki Efektif Untuk Mengatasi Berbagai Masalah
Pada Umumnya Reiki lebih sering digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit pada tubuh fisik. Bahkan banyak ditemui orang yang memiliki penyakit yang dianggap tidak bisa disembuhkan seperti kanker, HIV/AIDS, Parkinson bisa sembuh dengan Energi Reiki.
Namun, Selain untuk mengatasi masalah penyakit fisik, Reiki juga sangat efektif dalam mengatasi berbagai masalah emosi dan mental. Seseorang yang sering stres, akan menjadi lebih rileks dan santai setelah dia menjadi praktisi Reiki. Hal tersebut sungguh sangat bermanfaat, khususnya bagi para eksekutif yang memang tidak bisa lepas dari kesibukan yang rawan stres.
Perlu Anda ketahui, sehebat apapun orang yang menguasai Reiki dia adalah seorang perantara untuk menarik energi ilahi di alam semesta dan menyalurkannya ke dirinya sendiri atau orang lain. Sehingga, sehebat apapun Master reiki tersebut, Kesembuhan tetap di tangan Tuhan Yang Maha Esa dan bukanlah kekuasaan dari praktisi.
4. Rei ki Mampu Membantu Meningkatkan Spiritualitas
Pada dasarnya Energi Reiki adalah Energi Ilahiah yang tersebar di Alam Semesta ini. Secara Spiritual, energi yang berasal dari cakra mahkota tidak dapat dimanipulasi oleh energi negatif apapun.
Energi Reiki masuk melalui Cakra Mahkota yang merupakan pintu masuk energi spiritualitas manusia. Biasanya untuk mengaktifkan Cakra Mahkota perlu waktu yang cukup lama, tetapi dengan attunement reiki Cakra Mahkota tersebut dapat langsung diaktifkan secara instan.
Energi Reiki membuat Cakra Mahkota lebih bersih, lebih besar dan lebih seimbang. Dengan Reiki Anda dapat berkomunikasi dengan energi ilahi agar dapat Anda gunakan untuk berbagai tujuan. Bayangkan betapa luar biasanya Reiki ini, anda langsung bisa menggunakan energi tersebut untuk berbagai kebutuhan Anda. Bandingkan dengan teknik lain yang tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan kemampuan untuk mengakses dan menggunakan energi ilahiah sesuai kebutuhan Anda.
5. Reiki Merupakan Energi Positif yang dapat Melindungi Praktisi dari Energi Negatif
Reiki merupakan perisai energi yang melindungi diri dari energi negatif. Energi Reiki akan mengikis energi negatif yang ada disekitar tubuh seorang praktisi reiki. Sifat Energi Reiki yang halus dan memiliki vibrasi energi positif yang tinggi, mampu mengkontaminasi energi negatif disekitar tubuh praktisi, kemudian dengan vibrasi energi positif yang tinggi mampu mengikis energi negatif tersebut dan merubahnya menjadi energi positif yang bermanfaat untuk diri praktisi.
Sehingga dengan menguasai Reiki, seorang praktisi reiki mampu membantu mengurangi resiko ancaman dan akibat yang ditimbulkan dari energi-energi negatif yang ada di Alam Semesta.
6. Energi Reiki Bermanfaat Sebagai Sarana Perlindungan bagi Orang di Sekitar Anda dan Materialisasi
Seperti yang Telah dijelaskan di atas bahwa Energi Reiki merupakan Energi Positif Yang Mampu Mengikis atau Menangkal berbagai Energi Negatif yang hendak menyerang praktisi reiki. Hal tersebut juga bisa berlaku pada keluarga, teman anda atau orang-orang disekitar Praktisi Reiki. Pancaran Vibrasi Energi Positif dari Seorang Praktisi Reiki mampu memanipulasi energi disekitarnya menjadi lebih positif. Sehingga Orang-orang disekitar praktisi reiki tersebut akan dipenuhi dengan energi positif dan melindunginya dari Energi Negatif.
Selain itu, Jika Anda memiliki cita-cita, harapan, atau impian yang ingin Anda wujudkan (materialisasikan), Rei Ki Juga mampu menjadi sarana yang efektif untuk mewujudkan cita-cita Anda tersebut.
7. Rei Ki merupakan Energi Yang Universal Sehingga Tidak Bertentangan Dengan Agama/Keyakinan Apapun.
Rei Ki lahir dari keuniversalan Alam. Rei Ki merupakan energi Ilahiah dan Alamiah. Untuk mengakses energi Rei ki tidak perlu adanya doa atau mantera khusus dari salah satu keyakinan. Anda hanya cukup membaca doa sesuai dengan keyakinan Anda.
Rei Ki adalah Energi Ilahiah dan Alamiah yang merupakan energi positif murni. Sehingga untuk mempelajari Rei Ki, Anda tidak perlu khawatir ada efek samping negatif apapun. Lagi pula, dengan menggunakan metode sesuai kepercayaan Anda sendiri, Anda dapat dengan mantap mempergunakan Rei Ki untuk Kebaikan Sendiri.
“Sekarang, Anda Sudah mengerti tentang Manfaat dan Kelebihan Rei Ki. Lalu Apakah Semua Orang Bisa Menguasai Rei Ki ?” – Tentu Saja Semua Orang Bisa. Seperti yang sudah Anda ketahui Energi Rei Ki merupakan Energi Universal yang bisa diakses oleh siapa saja. TIdak perlu kemampuan atau bakat khusus untuk menguasai Rei Ki . Yang Anda butuhkan adalah Kemauan untuk belajar.

Tidak ada komentar: