Senin, 04 Januari 2016

FITNAH SYAM DIAKHIR ZAMAN


Fitnah Syam ini adalah Fitnah Dajjal karena muncul setelah melalui Fase Pasca di Embargonya Iraq, Syam dan Mesir. Setelah Fase Embargo Iraq, Syam dan Mesir, muncul Perang Suriah yang telah disepakati para ulama seluruh dunia sebagai pembuka perang akhir zaman.
[Kata Kunci] Embargo Iraq, Syam, Mesir + Perang Suriah + Fase Mulkan Jabariyyah = Kabut Fitnah/Fitnah Dajjal Konsekwensi : mengikuti Dajjal. Dan ingat Khilafah Turky Utsmani telah runtuh 3 Maret 1924 dimana berakhirnya “Fase Mulk Adhan” lalu Muncul “Fase Mulkan Jabariyyah” dan Fase Mulkan Jabariyyah perlahan-lahan mulai diangkat Allah SWT dengan runtuhnya diktator pertama di Tunisia, Mesir, Libya, Aljazair dan Yaman. Dan Revolusi Suriah sangat jauh berbeda dengan Revolusi Jasmine di Tunisia, Revolusi Mesir, Revolusi Libya, Aljazair dan Yaman.
Inilah Syam, dimana manusia dibelahan bumi tumpah ruah di Syam dan dimana agama dan ideologi ikut pula tumpah di Syam.
Inilah Syam, berbagai agama ikut meninggikan pedang-pedangnya, ada yang mengacungkan 1 jari tauhid ada pula 2 jari tak ubahnya tanduk Syetan.
Inilah Syam, yang diperebutkan Islam, Syi’ah, Majusi, Komunis, Nashrani, Yahudi.
Inilah Syam, yang diperebutkan Komunis, Sosialis, Demokrasi, Emirate, Negara Islam maupun Khilafah.
Inilah Syam, yang diperebutkan oleh Suku Arab Badui, Suku Kurdi, Suku Asyria, Kabilah Israil, Kabilah Rafidhah, Kabilah Turk dan Suku Quraisy.
Inilah Syam, ada yang berperang demi Islam, demi Israil, demi Amirika, demi Rusia, demi Persia, demi Kurdi, demi Suku/kabilah/golongan.
Inilah Syam, dimana ada yang mati karena peluru, ada yang mati karena sembelih dan lebih banyak yang mati oleh Fitnah Dajjal.
Inilah Syam, ada mujahidin yang ikhlas dan ada pula mujahidin yang diselubungi hawa nafsu.
Inilah Syam, ada mujahidin anti Amerika dan ada pula mujahidin yang tunduk dibawah kelamin Salibis Amerika dan zionis yahudi.
Inilah Syam, tempat bertemunya pedang-pedang Romawi Barat (U.S/Uni eropa), Romawi Timur (Rusia), Persia (Iran), Negeri-Negeri Arab dan Negeri-Negeri dari Khurasan. Syam adalah negeri para Anbiyya, tanah iman, tanah hijrah, tanah yang dinaungi sayap-sayap malaikat
Inilah Syam, negeri para Anbiyya yang akan membuka kedok sekalian manusia yang bersembunyi dibalik tabir.
Inilah Syam, negeri yang didoakan Rasululloh Shollallohu alaihi wa salam, dimana dari Syam akan dimunculkan Hamba-Hamba pilihan Alloh Subhannahu wa ta'ala sang Penakluk BUMI.
Inilah Syam, ladang penyaringan para mujahidin yang diuji dengan ujian yang berkelas yang kelak berpotensi menjadi tentara yang mendampingi Al-Mahdi.
Jika dahulu Tentara Islam pernah menaklukkan 1/3 BUMI, maka kelak BUMI akan ditaklukkannya dan Islam memasuki siang (barat) dan malam (timur), dan semua bermula dari Syam.
Bara api tauhid akan membakar Jazirah Arab lalu Persia lalu Rum lalu Konstantinopel lalu Zionis dan Dajjal, dan tentara Berhati Besi yang membunuh Kafir dengan sangat sadis akan disegerakan kemunculannya karena tugasnya yang sangat berat MENAKLUKAN BUMI.
Mereka adalah hamba-hamba pilihan dan cara pembunuhannya tak pernah dialami oleh umat sebelumnya, sampai umat berkata apakah ini dibenarkan. Mereka memerangi Kafir yang satu belum kelar, mereka memerangi Kafir yang lain, mereka dicela dihina tapi mereka tidak perduli.
Mereka menjadikan Alloh sebagai sekutu dan pelindung satu-satunya dan menjadikan harta rampasan perang sebagai rezeki atau dana dari Alloh.
Bara api tauhid mereka membakar negeri-negeri yang berdekatan sebagaimana sejarah perang Islam dahulu dimana apinya sampai ke negeri-negeri yang terjauh.
Jika patokan Al-Haq sebelum Al-Mahdi muncul adalah seberapa banyak panah-panah musuh mengarah padanya atau seberapa banyak musuhnya, maka tunjukkan kepada kami seberapa banyak musuh FSA? Tunjukkan kepada kami seberapa banyak musuh Ahrar Sham? Tunjukkan kepada kami seberapa banyak musuh Jaisy Islam/Islamic Front/Liwa Islam/Zahran Alloush? Tunjukkan kepada umat seberapa banyak musuh Al-Qaeda Suriah? Berapa banyak musuh Jabhah Jaolani? Seberapa banyak musuh shohwat disuriah?
Dan Tunjukkan kepada umat seberapa banyak musuh Khilafah/IS (Islamic State)?
Presiden Bush dengan tegas berpidato pada dunia dan umat Islam saat memerangi Iraq, “ikut bersama Kami (Kafir) atau bersama teroris (Islam). Dan di era Al-Mahdi akan dipertegas cuma ada dua : kemah iman atau kemah kemunafikan, Daulah Islam atau Daulah Dajjal.
Akal jernih dan kewarasan harus tetap dijaga di akhir zaman, dan fanatisme diluar batas bisa mengunci mata, telinga dan hati. Penaklukkan Jazirah Arab oleh Al-Mahdi itu pasti akan terjadi karna Nabi tidak pernah berdusta. Bisa saja fitnah memusat pada Al-Mahdi kelak nanti,
Wallohu A’lam Bish-showwab

Tidak ada komentar: