Sabtu, 12 Desember 2009

DOKTER NEGRIKU (2)

DOK. GIMANA NIIIH...!

Sewaktu di Jakarta banyak ku bergabung dengan beberapa MLM, bahkan bersama temen-temen bikin MLM sendiri... kemudian banyak tawaran-tawaran dari berberapa anggota MLM lain maupun yang baru lounching, agar ikut bergabung. Yang paling cocok kumasuki hanyalah MLM dengan misi pengobatan alami dari bahan herbal.
Dari berbagai, bermacam dan ratusan MLM berbau HERBAL yang kuikuti presentasinya, disana selalu menampilan pakar dokter untuk mem-presentasikan bisnisnya, ditinjau dari segi kesehatan dan saran-sarannya. 99% jika membahas atau menjawab pertanyaan tentang makanan siap saji, misalnya mie instan, mereka para pakar / dokter selalu menyarankan untuk menjauhkan diri kita dari makan-makanan semacam itu, bahkan sangat dianjurkan untuk tidak diberikan pada anak-anak, karna akan menurunkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit atau istilahnya akan menurunkan daya imunitas.
TAPI.....
TAPI ..... (klo di sinetron kata ini sudah basi menjadi jawaban yang menunggu di bantah lagi...he..)
Tapi.... temen-temen sekampung Pekalongan ku, pastilah tahu dan sering melihat dan atau menyaksikan kalau terjadi bencana di negri kita, sumbangan atau bantuan terbesar adalah MIE INSTAN....daruratkah ini?????? atau biarlah setelah itu menjadi cepat sakit dan musnah. Saat itu di daerah bencana tentu banyak dokter, lalu berapa banyak dari para dokter yang mau menyarakan kembali agar menghindari dari makanan siap saji????

Tidak ada komentar: