Selasa, 07 Juli 2009

SELAMAT SBY - BOEDIONO


Selamat SBY - Boediono. Berdasar "KUIKON" yang saya miliki SBY benar-benar akan "Melanjutkan" pemerintahan yang kedua 2009 - 2014 Insya Allah.
Pak SBY Pak Boediono, dari Pekalongan saya sekedar meninipkan tutur dari seorang guru ngaji, bahwa siapapun yang menjadi pemimpin, ingat-ingatlah dengan manajemen kepemimpinan dari Nabi.
Cukup dengan satu pesan yang bisa saya sampaikan kepada Anda Pak SBY dan Pak Boediono, bahwa seorang pemimpin harus selalu ingat adanya Manajemen "BANGKRUT".
Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassallam, pernah bertanya pada para sahabat "Tahukah kalian apa itu BANGKRUT...? para sahabat ada yang menjawab namun masih kurang tepat / benar tentang apa itu Bangkrut, Allah dan Rasul yang lebih tahu.
Kemudian Rasulullah menyampaikan, BANGKRUT adalah ketika nanti kalian di akherat dengan membawa amal yang banyak namun jika ada orang / kaum yang pernah didholimi, mereka akan menagih (meminta keadilan) pada Allah SWT atas kedhaliman yang kalian lakukan baik secara langsung maupun tidak langsung. Kemudian beberapa amal kalian ibarat digunakan untuk membayar atas kedhaliman yang dilakukan, dan jika sampai habis semua amal untuk membayar tagihan atas perbuatan dhalimnya, maka dosa orang yang meminta keadilan akan diberikan kepada kalian........ dan BANGKRUT lah kalian di akherat nanti.


Pak SBY dan Pak Boediono, Bapak-bapak akan bertanggung jawab dari Jakarta hingga ke pelosok kelurahan-kelurahan desa. Jika ada orang pelosok desa yang didholimi walau Bapak Presiden tidak tahu karna yang melakukan adalah jajaran pemerintahan yang paling bawah, maka itu termasuk tanggung jawab Anda Pak SBY dan Pak Boediono.

Semoga pesan singkat ini, bisa mengiasi istana negara dengan kebijakan-kebijakan yang arif.
Semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan ridho-Nya.....Amin

Selamat Pak LANJUTKAN............................

Tidak ada komentar: