Rabu, 27 Juni 2007

prihatin untuk saudaraku sebangsa setanah air (1)

Terima Kasih Blogger.com

Bersyukur aku mendapatkan fasilitas baru dari google, sebuah blogger yang kuanggap bisa melampiaskan apa yang pernah dan masih tertanam di benak. Kini bisa kucurahkan.

Jualan komputer dan alat elektronik.
Sebenarnya sejak tahun 90-an aku sudah mulai belanja-belanja di glodok, mangga2 dan di mal lain untuk kebutuhan temen, kantor ataupun service pribadi komputer dan peralatannya.
Hingga tahun-tahun belakangan ini, perkembangan begitu pesat, muncul mal-mal baru, pusat perbelanjaan baru dan semua lebih dari satu lantai..hingga ada yang 8 lantai semua alat elektronik, hp dan komputer smua ada disitu.

Tapi .................... di titik mana, hampir aku tidak pernah melihat ada saudaraku sebangsa dan setanah air yang jualan disitu...di seluruh Jakarta, tapi kalau sebagai juru service...ya ada...juru kirim yaa.. ada, kalau di toko pingggiran jalan...ya ada...di kota kecil ya ada....kata temen yaa ada juga seh atu dua....Di lokal elektronik...di lokal hp...dan di lokal komputer & accessori semua di backingi bos-bos bermata sipit (maaf).

Apa bisa 10 sampai 20 tahun yang akan datang mal-mal, pusat belanja besar di Jakarta ini akan terisi oleh saudaraku sebangsa setanah air????????????????????????


::: ini budi

Tidak ada komentar: